Jumat, 19 Oktober 2012

Memperbaiki Baterai Notebook Mati Total

Cari baterai laptop yang mati total, untuk kondisi dapat digunakan, meskipun tidak cukup seperti baru. Hal ini dapat hampir sama baik sebagai baterai laptop pengganti dan banyak lebih murah daripada baterai laptop eksternal universal. Menggunakan Freezer, tempat yang sama anda menaruh kacang polong beku dan makan malam TV, Anda bisa mengembalikan baterai laptop mati.

Cukup ikuti petunjuk di bawah ini dan Anda bisa menghemat uang. Ini hanya akan dikenakan biaya waktu yang diperlukan untuk menyelesaikan daftar di bawah ini. Jadi, bantulah diri Anda sendiri dan melakukannya sendiri.

1.  Tempatkan baterai laptop mati total dalam kantong plastik tertutup sepenuhnya.
2.  Tempatkan tas dan baterai dalam freezer Anda untuk antara 11-14 jam.
3. Lepaskan tas dari freezer Anda dan biarkan kembalikan baterai ke suhu kamar setelah mengeluarkannya dari tas, ini sangat penting.
4.  Jika baterai laptop Anda masih lembab kering menggunakan kain atau handuk.
5.  Tempatkan baterai laptop Anda jika sudah mati kembali ke laptop Anda.
6.  Sekarang benar-benar mengisi baterai Anda kemudian meninggalkannya ke debit sepenuhnya. Ulangi langkah ini setidaknya 3-4 kali.
7. Baterai mati Anda harus jauh lebih bermanfaat, jika tidak benar-benar dipulihkan.

Nah, pertimbangkan untuk mengganti baterai internal di sebagian kecil dari biaya metode alternatif. Jadi, tidak melempar baterai laptop Anda ke tempat sampah hanya untuk saat ini. Dengan menggunakan metode ini bisa melihat Anda menyelamatkan diri antara 30-90% dari biaya penggantian baterai laptop Anda. Metode alternatif murah adalah untuk mengganti baterai di dalam baterai dengan set baru. Pertama, anda perlu mengeluarkan baterai dari laptop Anda. Anda akan perlu membuka baterai dengan hati-hati, obeng harus melakukan pekerjaan. Di dalamnya anda akan dihadapkan dengan beberapa baterai dan sejumlah kabel. Sebuah kata peringatan, jika baterai apapun bocor lanjutkan hati-hati. Jika Anda tidak yakin maka jangan melanjutkan.

Sekarang Anda akan perlu membuat catatan mengenai jenis baterai laptop Anda miliki dan tepatnya, saya ulangi persis bagaimana dihubungkan (kabel) satu sama lain. Hanya untuk memastikan Anda dapat menguji baterai lama Anda dengan satu milimeter atau perangkat yang mirip dengan melihat apa yang menyatakan bahwa mereka yang masuk Jika Anda menyentuh baterai bocor ini kemudian membuangnya tepat dan kemudian pastikan Anda mencuci tangan Anda secara menyeluruh dan kau kembali dalam bisnis. Setelah memastikan bahwa mereka dalam kenyataannya baterai laptop mati Anda akan perlu untuk memesan beberapa baterai pengganti. Untuk melakukan hal ini memastikan pengganti memiliki nilai milliamp lebih tinggi daripada yang lama, hanya sedikit. Bila Anda menerima penggantian baterai laptop Anda meletakkan baterai baru pada posisi yang benar dan mengganti kabel sehingga Anda dapat melakukan solder diperlukan. Pastikan untuk menggunakan peralatan keselamatan yang sesuai dan mengecek semua koneksi yang benar. Setelah baterai laptop Anda berada di tempat dan segala sesuatu dikonfirmasi Anda harus menguji mereka dengan milimeter Anda untuk memastikan mereka bekerja seperti yang diharapkan.

Pasang kembali baterai laptop pak dan segel dengan benar. Instal ulang baterai laptop ke laptop dan mulai menikmati sewa laptop baru Anda hidup.

Anda mungkin mempertimbangkan terbatas daftar di bawah ini yang juga dapat mengambil manfaat dari salah satu metode di atas.

Netbook
Buku catatan
Palmtop
Camcorder Digital Camera
Telepon Mobile
PDA
Power Tools
Media Player Apple iPod
Two-Way Radio
MiniDisc
Player Game Player
Metode ini bagus untuk baterai yang benar-benar atau hampir mati dan Anda menyelamatkan mereka dari tempat sampah daur ulang.

Semoga bermanfaat...
Jangan lupa memilih reaksi menarik dan komentarnya hehehe... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

AHA..